Cara Memiliki ASSET 2.5 Juta Dollar di Tahun 2020 Dengan Koin Gratisan



Halo Cryptomania, dikesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara memiliki Asset senilai 2.5 Juta Dollar di tahun 2020 dengan moda Rp. 0

Kebanyan dari Anda mungkin akan menganggap berlebihan dengan judul di atas, tetapi bagi saya itu sangat realistis dan sangat mungkn jika kita mampu menjalakan sistem dengan benar, Apakah Anda  siap menjadi miyuner di tahun 2020?

Saya akan mengajak Anda untuk membuat komunitas yang memanfaatkan sistem yang di bangun oleh pengembang salah satu Cryptocurrency terbaik saat ini yaitu DGold Coin, Apakah Anda pernah mendengar atau apakah Anda sudah bergabung di dalamnya?

Mari kita lanjutkan pembahasan ini.

Mengapa Harus Dgold Coin?
Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari web resmi DGold Coin mereka menyampaikan bahwa DGold berbeda dari mata uang crypto lainnya yang ditawarkan di pasar yang sangat kaya saat ini, DGold Coin diciptakan  oleh para ahli top dan didukung oleh lebih dari 1700 co-founder di seluruh dunia. Di belakangnya berdiri banyak organisasi freelance, anti-globalisasi yang tidak menguntungkan, dengan lebih dari 200 akademisi, ilmuwan dan peneliti dari Serbia, sebagian dari Eropa Barat, Amerika, Rusia, Uni Emirat, Cina, Jepang, India dan sisanya dari dunia.


Pengembang DGold Coin sangat optimis dan mereka berani neargetkan harga sebesar 500 USD per Coin di tahun 2020 dengan total supply hanya sebanyak 10Juta coin saja.

Selanjutnya yang menarik adalah bahwa DGold Coin memberlakukan aturan reward referral hingga 5 Generasi, bagi saya pribadi aturan seperti ini sangat menguntungkan. kita tidak dituntut untuk mencari banyak referral agar bisa memiliki Aset yang yang bernilai.

Hasil analisa saya terhadap pogram ini, ternyata dengan memperkenalkan DGold koin kepada 5 (lima) orang saja  dan di ikuti dengan duplikasi yang benar kepada jaringan kita, potensi yang akan kita dapatkan adalan 2.5 Juta Dollar atau setara Rp. 33 MIlyar di tahun 2020

Perhatikan tabel berikut ini :


 Keterangan tabel : 
Referral generasi 1 Reward 10 Koin
Referral generasi 2 Reward 5 Koin
Referral generasi 3 Reward 3 Koin
Referral generasi 4 Reward 2 Koin
Referral generasi 5 Reward 1 Koin


Hasil analisa di atas adalah hasil analisa yang di hitung berdasarkan angka dan data, artinya  jika kita mengiktu sistem yang di terapkan oleh DGold Coin dengan benar dan menduplikasikan secara sistematis kepada jaringan kita maka hasil yang akan kita dapatkan adalah sesuai dengan tabel di atas.


Tetapi jika Anda merasa pesimis dengan penjelasan yang saya sampaikan di atas Anda cukup bergabung saja dan akan mendapatkan bonuslangsung sebanyak 100 DGold Coin GRATIS, Anda simpai Koin tersebut baik-baik dan ketika di tahun 2020 nanti target yang akan di capai oleh pengembang adalah harga 500 USD perkoin maka Anda sudah memiliki ASET sebesar 50.000 USD atau sekitar Rp. 675.000.000, Wow...!



Pilihan ada di tangan Anda puas dengan 100 DGold Coin saja atau mengembangkan jaringan sambil membantu orang lain untuk melakukan hal sama seperti yang kita lakukan.


jangan tunda lagi, segera join Sekarang  selagi masih GRATIS, dan mendapatkan bonus langsung 100 DGold Coin, jangan sampai Anda menyesal karena Bonus 100 DGold Coin sudah tidak ada lagi dan harga sudah naik dri harga sekarang.




Jika ada hal yang perlu di tanyakan silahkan tulis pertanyaan Anda di kolom Komentar yang telah kami sediakan

Teman2 yang sudah bergabung dengan DGold atau ingin mengetahui mengetahui DGold lebih jauh silahkan bergabung di grup telegram kami
Klik Disini
DGold Indonesia Community



Terimakasih...



Jangan lupa ikuti program GIVEAWAY 250 Doge Coin Setiap hari Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Messenger ArtosZone.com
×
_

Agar dapat terhubung dengan kami, silahkan 'LIKE' Fanpage ArtosZone.com terlebih dahulu.